DBS

Beranda » Uncategorized » 20 tips untuk hemat energi sebagai awal peduli kita untu hemat energi

20 tips untuk hemat energi sebagai awal peduli kita untu hemat energi

Setiap kali Anda menghemat energi, Anda tidak hanya menyimpan uang, Anda juga mengurangi permintaan untuk bahan bakar fosil seperti batubara, minyak, dan gas alam. Mengurangi pembakaran bahan bakar fosil juga berarti emisi rendah karbon dioksida (CO2), penyumbang utama pemanasan global, dan polutan lainnya.

Anda tidak harus melakukannya tanpa untuk mencapai penghematan ini. Sekarang ada alternatif energi yang efisien untuk hampir setiap jenis alat atau lampu. Itu berarti bahwa konsumen memiliki pilihan nyata dan kekuatan untuk mengubah penggunaan energi mereka pada skala revolusioner.

Amerika rata-rata memproduksi sekitar 40.000 pon emisi CO2 per tahun. Bersama-sama, kita menggunakan hampir satu juta dolar setiap menit energi, siang dan malam, setiap hari sepanjang tahun. Dengan berolahraga bahkan beberapa dari langkah-langkah berikut, Anda dapat memotong emisi tahunan Anda dengan ribuan pound dan tagihan energi Anda dengan jumlah yang signifikan!

Home appliances

  • Matikan kulkas Anda ke bawah. Kulkas account untuk sekitar 20% dari penggunaan listrik rumah tangga. Gunakan termometer untuk mengatur suhu kulkas Anda sebagai dekat dengan 37 derajat dan freezer Anda sebagai dekat dengan 3 derajat mungkin. Pastikan bahwa energi saver saklar dihidupkan. Juga, periksa gasket di sekitar lemari es / freezer pintu untuk memastikan mereka bersih dan disegel erat.
  • Atur mesin cuci pakaian Anda ke pengaturan air hangat atau dingin, tidak panas. Beralih dari panas ke hangat untuk dua beban per minggu dapat menghemat hampir 500 pon per tahun CO2 jika Anda memiliki pemanas air listrik.
  • Pastikan pencuci piring sudah penuh saat Anda menjalankannya dan menggunakan pengaturan hemat energi, jika tersedia, untuk memungkinkan piring untuk udara kering. Anda juga dapat mematikan siklus pengeringan secara manual. Tidak menggunakan panas dalam siklus pengeringan dapat menghemat 20 persen dari mesin cuci piring yang menggunakan listrik total
  • Menolak termostat pemanas air Anda. Termostat sering diatur untuk 140 F derajat ketika 120 biasanya baik-baik saja. Setiap pengurangan 10 derajat menghemat 600 pon CO2 per tahun untuk pemanas air listrik. Jika setiap rumah tangga ternyata termostat pemanas air yang turun 20 derajat, kita bisa mencegah lebih dari 45 juta ton emisi CO2 tahunan – jumlah yang sama dipancarkan oleh seluruh bangsa Kuwait atau Libya
  • Pilih yang paling efisien energi-model bila Anda mengganti peralatan lama Anda. Carilah Label Energy Star – jaminan Anda bahwa produk menghemat energi dan mencegah polusi. Membeli produk yang berukuran dengan kebutuhan khas Anda – bukan satu terbesar yang tersedia. Depan mesin cuci pemuatan biasanya akan mengurangi penggunaan air panas oleh 60 sampai 70% dibandingkan dengan mesin khas. Mengganti kulkas 1973 yang khas dengan model hemat energi baru, menghemat 1,4 ton CO2 per tahun. Berinvestasi dalam sebuah pemanas air surya dapat menghemat 4,9 ton CO2 per tahun.
  • Berhati-hatilah untuk tidak terlalu panas atau kamar overcool. Di musim dingin, mengatur termostat Anda di 68 derajat di siang hari, dan 55 derajat pada malam hari. Di musim panas, tetap di 78. Menurunkan termostat Anda hanya dua derajat selama musim dingin menghemat 6 persen dari emisi CO2 yang berhubungan dengan pemanasan. Itu penurunan dari 420 pon CO2 per tahun untuk rumah khas
  • Bersihkan atau ganti filter udara seperti yang direkomendasikan. Energi yang hilang ketika AC dan udara panas tungku harus bekerja lebih keras untuk menarik udara melalui filter kotor. Membersihkan filter AC kotor dapat menyimpan 5 persen dari energi yang digunakan. Itu bisa menghemat £ 175 CO2 per tahun.
  • Beli lampu hemat energi untuk lampu neon kompak Anda paling sering digunakan. Meskipun mereka lebih mahal pada awalnya, mereka menyimpan uang dalam jangka panjang dengan hanya menggunakan 1 / 4 energi dari lampu pijar biasa dan berlangsung 8-12 kali lebih lama. Mereka memberikan jumlah setara terang, cahaya yang menarik. Hanya 10% dari energi yang dikonsumsi oleh sebuah bola cahaya normal menghasilkan cahaya. Sisanya hanya membuat bola lampu panas. Jika setiap rumah tangga Amerika mengganti satu dari bola lampu standar dengan lampu neon kompak hemat energi, kita akan menghemat jumlah yang sama energi sebagai pembangkit listrik yang besar nuklir memproduksi dalam satu tahun
  • Bungkus pemanas air Anda dalam jaket isolasi.
  • Gunakan sedikit air panas dengan menginstal rendah aliran pancuran kepala.
  • Weatherize rumah atau apartemen, menggunakan mendempol dan cuaca stripping untuk plug kebocoran udara di sekitar pintu dan jendela.
  • Bila memungkinkan, berjalan kaki, bersepeda, renang mobil, atau menggunakan angkutan massal
  • Ketika Anda berikutnya membeli mobil, pilihlah salah satu yang mendapatkan jarak tempuh yang baik. menggunakan kembali, daur ulang
  • Mengurangi jumlah limbah yang Anda hasilkan dengan membeli barang minimal dikemas, memilih produk dapat digunakan kembali lebih dari yang sekali pakai, dan daur ulang.
  •  Jika mobil Anda memiliki sebuah AC, pastikan pendingin didaur ulang setiap kali Anda memilikinya dilayani. Di Amerika Serikat, kebocoran dari pendingin udara otomatis merupakan sumber terbesar dari emisi chlorofluorocarbon (CFC), yang merusak lapisan ozon seperti juga menambah pemanasan global.
  • Perbaikan rumah.
  • Ketika Anda merencanakan perbaikan rumah besar, pertimbangkan beberapa investasi hemat energi. Mereka menyimpan uang dalam jangka panjang, dan tabungan CO2 mereka sering dapat diukur dalam ton per tahun.
  • Anda mengisolasi dinding dan langit-langit. Hal ini dapat menghemat 20 sampai 30 persen dari tagihan pemanas rumah dan mengurangi emisi CO2 oleh 140-2100 pon per tahun. Jika Anda tinggal di iklim yang lebih dingin, pertimbangkan superinsulating. Yang dapat menghemat 5,5 ton per tahun CO2 untuk gas dipanaskan rumah, 8,8 ton per tahun untuk minyak panas, atau 23 ton per tahun untuk panas listrik. (Jika Anda memiliki panas listrik, Anda juga dapat mempertimbangkan beralih ke gas lebih efisien atau minyak.)
  • Memodernisasi windows Anda. Mengganti semua jendela yang biasa diisi dengan argon, ganda-kaca jendela menghemat 2,4 ton CO2 per tahun untuk rumah dengan panas gas, 3,9 ton minyak panas, dan 9,8 ton untuk panas listrik.
  • Tanaman pohon dan mengecat rumah Anda warna cahaya jika Anda tinggal di iklim yang hangat, atau warna gelap jika Anda tinggal di iklim dingin. Pengurangan dalam penggunaan energi yang dihasilkan dari pohon dan lukisan yang tepat dapat menyimpan hingga 2,4 ton emisi CO2 per tahun. (Setiap pohon juga langsung menyerap sekitar 25 pon CO2 dari udara per tahun.) Bisnis dan masyarakat
  • Bekerja dengan atasan Anda untuk menerapkan ini dan lainnya efisiensi energi dan pengurangan limbah-langkah di kantor Anda atau tempat kerja. Membentuk atau bergabung dengan kelompok warga lokal dan bekerja dengan para pejabat pemerintah lokal untuk melihat bahwa langkah ini diambil di sekolah-sekolah dan bangunan umum.
  • Melacak catatan suara lingkungan calon untuk kantor. Tetap mengikuti isu-isu lingkungan pada tingkat lokal maupun nasional, dan menulis atau menghubungi pejabat Anda terpilih untuk mengekspresikan keprihatinan Anda tentang efisiensi energi dan pemanasan global.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s